Followers

tudung comel

Tudung kanak-kanak

lazada

searchbar lazada

Friday, May 6, 2016

it's my birthday!!

Assalamualaikum..



6.5.1982 - 6.5.2016

i'm 34 years old today!


Thank you, ALLAH
 for giving me another year of life.
Thank you for all the people who remembered me todayby sending gifts and good wishes.
Thank you for all the experience of this past year;for times of success which will always be happy memories,for times of failure which reminded me of my own weakness and of my need for you,for times of joy when the sun was shining,for times of sadness which drove me to you.


Forgive me Ya Allahfor the hours I wasted,for the chances I failed to take,for the opportunities I missed this past year.Help me in the days ahead to make this the best year yet,and through it to bring good credit to myself,happiness and pride to my loved ones,and joy to you. 
Amen.
Thank You MAK for giving birth to this wonderful child!
i LOVE myself soo much!!

Semoga terus beristiqhamah meniti hari-hari mendatang..

-MrsPuex-



2 comments:

CikLa Shahril said...

Wah.. Kita sebayalahhh.... Btw happy BORNDAY friend. Semoga terus sukses dalam apa jua yg dilakukan... Keep writing... I support u.. Take care..

IBU SUNARTI DI KALIMANTAN said...

Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111




(((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111